Minggu, 24 Februari 2013

HP LAYAR SENTUH ITUPHONE 8178 PAD

HP LAYAR SENTUH | HP CINA MURAH | ITUPHONE 8178 PAD

ituphone 8178 pad

ITUPHONE 8178 PAD Hp layar sentuh  Replika samsung galaxy

Hp layar sentuh | Hp cina murah | ITUphone 8178 PAD adalah hp layar sentuh yang didesain mirip dengan handphone Samsung galaxy Y, bentuknya yang 1 : 1 membuatnya dapat tampil elegan dengan full touchscreen.
hp layar sentuh ITUPHONE 8178 PAD di lengkapi dengan layar 3,5″ dengan kualitas sensitifitas yang baik membuat handphone ini tergolong pada handphone layar sentuh yang sangat laris di pasaran. bentuknya yang sangat mendukung penampilan dengan pilihan warna hitam dan putih membuat hp ini dapat menambah penampilan baik laki-laki maupun perempuan.
Handphone layar sentuh ITUPHONE 8178 PDA memiliki fitur yang tidak kalah dengan hp layar sentuh lainnya. seperti dapat memutar mp3 dan mp4 dan dapat memiliki external memory yang dapat mensupport sampai 8GB, serta power loudspeaker yang besar.
Hp layar sentuh ini memiliki koneksi dengan menggunakan bluethoot dan Micro USB earphone jack, dengan fitur-fitur seperti handphone cina pada umumnya seperti TV, Ebuddy, twitter, Facebook serta di lengkapi dengan games menarik seperti angry bird, tom, dimana ditampilkan seperti tampilan hp android.
hp cina ITUPHONE 8178 PDA ini di bandrol dengan harga yang sangat murah membuat hp cina ini sangat diminati.
berikut Spesifikasinya :
Facebook, Angry bird game, Game smart, MP3, MP4, Video, camera, Layar 3,2 inch touchscreen, warna hitam dan putih, Baterai, Charge, kabel USB, Earthphone handsfree

HARGA LENGKAP : www.hpcinamurah.com

ituphone-8178-pad-color



Tidak ada komentar:

Posting Komentar